DaerahWaykanan

Sambut Harlah Fatayat NU Ke 71 PC Fatayat NU Berbagi Takjil Di Kec Baradatu

WayKanan,Traznews.com-Harlah Fatayat NU ke 71 Pc Fatayat NU berbagi takjil gratis ke masyarakat di kecamatan baradatu, Jum’at 23 April 2021.

 

Kegitan yang di lakukan secara nasional dan serentak di seluruh indonesia itu dilakukan oleh PC fatayat NU Kabupaten Way Kanan dan PAC Fatayat Nu Kecamatan Banjit.

 

Saat diminta keterangan nya ketua PC Fatayat NU Way Kanan Halimatus Sa’diyah mengatakan “kegiatan ini sebagai bentuk peran serta fatayat nu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang berpusat di kecamatan baradatu dan kecamatan Banjit”. Terangnya

 

Masih menurut diah “kami jajaran pengurus PC Fatayat NU Kab. Way Kanan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah berkonstribusi dalam kegiatan ini dengan semoga adanya kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah untuk kita semua”. Tutup diah

 

Sementara Di waktu yang sama PAC Fatayat Nu kecamatan Banjit bersama ranting fatayat kampung rantau jaya juga melakukan kegiatan serupa yakni berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang di lakukan secara door to door kerumah warga di kampung rantau jaya kecamatan banjit dengan support seluruh kader dan pengurus pac dan ranting.

(Yudi/Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button