Berita IndonesiaDaerahLampungLampung Barat

Ronda Malam Tingkatkan Silaturahmi Antara Kepolisian Dan Masyarakat

LampungBarat,(Traznews.com).
Kegiatan  Ronda malam memiliki tujuan untuk menjaga keamanan lingkungan di sekitar kita. ronda malam adalah bentuk penerapan dari siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) yang kegiatannya berupa patroli keliling disekitar lingkungan. 05 Maret 2021.
Menyikapi hal tersebut si Atas Jajaran anggota Polsek Sekincau giat lakukan apel malam dan Patroli Ronda malam,
Dalam Giat tersebut Di Pimpin Panit Intel II Aipda Ansori,beserta Aiptu Sunar,Bripka Dedy,Brigpol Ferry,Briptu Rafli Goeston,di Wilkum Polsek Sekincau.
Ronda Malam Tingkatkan Silaturahmi Antara Kepolisian Dan Masyarakat 2
Kapolsek Sekincau KOMPOL.Sukimanto,S.Sos,M.M.,   melalui Panit Intel II Aipda Ansori menyampaikan

“Sikamling dan ronda malam dilaksanakan untuk menjaga keamanan dalam suatu lingkungan yang penerapannya sangat membutuhkan partisipasi seluruh anggota masyarakat sekitar.

Manfaat dari ronda malam selain menciptakan suasana yang aman serta kondusif di lingkungan,juga menjadi salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian,
menciptakan kebersamaan dan kekompakan sesama anggota masyarakat”Sampainya .
Selain Itu untuk mencegah Tindak C3 (Curas,Curat,curanmor) masyarakat  di himbau untuk lebih waspada dan hati hati,Jangan Biasakan parkir kendaraan sembarang tempat ,biasakan kunci rumah sebelum pergi,matikan api sisa tunggu selesai memasak dan lain sebagainya,demi kebaikan kita semua,apalagi di saat situasi seperti sekarang ini,di mana Pandemi Covid 19 Belum Berakhir,masyarakat juga di himbau untuk tetap patuh pada Prokes Covid -19.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button