DaerahHukum dan KriminalLampungLampung Barat

Residivist Curat Tahun 2010 Dan 2018 Di Amankan Unit Reskrim Polsek Sekincau

LampungBarat,Traznews.com-Unit Reskrim Polsek Sekincau Ungkap kasus tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHPidana dan Pencurian Sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHPidana. Dasar LP – B/ 151 / VI/ 2021/ POLDA lAMPUNG / RES LAMBAR / SEK Sekincau Tanggal 08 Juni 2021. LP – B/ 152/ VI/ 2021/ POLDA LAMPUNG / RES LAMBAR / SEK Sekincau Tanggal 08 Juni 2021.

Kapolsek Sekincau.Kompol Sukimanto S.Sos,M,M.,Melalui Kanit Reskrim IPTU.Edward Panjaitan Menjelaskan,
Taminah Warga Teba liokh mengalami luka dibagian perut, di bagian punggung dan luka memar di leher bagian belakang.

“Taminah telah di aniaya dengan cara wajahnya ditutup dengan kain sarung, oleh orang yang tidak dikenal, dan mendengar suara pelaku mengatakan ” mati kamu” dan pelaku memukul kearah tubuh korban sebanyak 3 kali dgn menggunakan kayu, hingga korban jatuh pingsan, Akibat kejadian tersebut Taminah Melaporkanya Ke Polsek Sekincau” Jelas Kanit Reskrim

Selanjutnya Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, Unit Reskrim Polsek Sekincau mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Pelaku atas nama HR sedang berada di Pekon Bakhu Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat.

Lanjut IPTU.E Panjaitan, unit Reskrim melakukan penyelidikan bahwa pelaku diduga melakukan pencurian, Selanjutnya tim Unitreskrim Polsek Sekincau berangkat menuju Pekon Bakhu untuk melakukan pengecekan tentang keberadaan pelaku HR.

“Setelah dilakukan penangkapan dan pengembangan Pelaku HR Mengakui telah melakukan tindak pidana Penganiayaan terhadap Taminah di Pekon Teba Liokh Kecamatan Batu Brak dan Pencurian di Pekon Tembelang Kecamatan Bandar Negeri Suoh”Ungkap nya.

Pelaku HR dibawa ke polsek Sekincau, dan pelaku merupakan Resedivist Curat tahun 2010 dan tahun 2018.
Barang Bukti yang di amankan
1 (satu) potongan kayu berwarna cokelat muda dengan panjang -+68 cm.
1 (satu) helai kain sarung bermotif batik.

Penulis :Sam
Sumber :Polsek Sekincau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button