DaerahLampungLampung Barat

PWI Lambar Adakan Konfrensi Yang Ke 6, Berikut Harapan Ketua DPRD Edi Novial.S.Kom.

LampungBarat,Traznews.Com-Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Lampung Barat laksanakan konfrensi ke -6 yang bertema ” Pers Merdeka Wartawan Kompeten”.

Acara  di laksanakan di Aula Kagungan Pemkab Lambar pada Selasa (31/08/2021) di hadiri Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, Wakil Bupati, Drs Mad Hasnurin,Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial ,S.Kom, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Sekretaris PWI Lampung Nizwar bersama sejumlah pengurus PWI Provinsi Lampung ,Serta seluruh Anggota pengurus PWI Kabupaten Lampung Barat.PWI Lambar Adakan Konfrensi Yang Ke 6, Berikut Harapan Ketua DPRD Edi Novial.S.Kom. 2

Dalam Konfrensi Ke -6 PWI Lambar terdapat banyak agenda agenda penting yang di bahas salah satunya pemilihan ketua PWI Lambar Priode 2021-2024.

Prosesi Pemilihan Ketua PWI Lambar di laksanakan tengah hari Sekira Pukul 13.00 WIB, dalam Konfrensi tersebut di hasilkan ketua baru yang menang secara Aklamasi serta bakal memimpin PWI Lampung barat ke depannya.

Saudara Rifai Terpilih Secara Aklamasi untuk menahkodai PWI Lampung Barat Periode 2021-2024.

Sementara itu Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial S.Kom., Melalui Via Telpon Menyampaikan kepada Awak Media ini,“Terkait konfrensi PWI Ke VI
ini ,Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan mampu melahirkan kepengurusan yang bermartabat, sehingga mampu selalu menjunjung etika profesi jurnalistik.

Saya juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Lampung Barat untuk “Memberikan informasi tepat Akurat serta sesuai faktanya” Pesan Bang Edi.

“Kita berharap profesi jurnalistik yang sangat mulia ini, dapat selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik pada setiap menjalankan tugas profesinya, sehingga antara pers beserta pemerintah daerah akan terus bersinergi untuk membangun kabupaten Lampung barat “.pungkasnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button