DaerahLampungLampung Barat

Pratin Asrimadi Salurkan BLT DD Aipda Harsono Sampaikan Pesan Kamtibmas

LampungBarat,Traznews.com-Pekon Pahayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa Salurkan BLT DD Tahap Satu(1) Periode Januari ,Februari,Maret ,Sebesar Rp,900.000.-. (Sembilan Ratus RibuRupiah),,kepada warga Kurang Mampu Terdampak Covid -19. 08 April 2021.

 

 

Penyaluran BLT DD Tahap Satu (1)Di Laksanakan Di Balai Pekon Pahayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa Kepada Sembilan (9).Warga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai BLT DD Yang bersumber dari Dana desa periode 2021.

 

 

 

 

Dalam Sambutanya Pendamping Kecamatan Pagar Dewa Siswandi Aziz,S.Pd, Menyampaikan” Pembagian BLT DD Tahap I Periode Januari,Februari,Maret. Sebesar RP.900.000.- rupiah ,Alhamdulilah Untuk Pekon Pahayu Jaya Sudah Bisa Di Realisasikan .Sudah Setahun Lebih kita merasakan dampak Covid 19,untuk tahun ini karena banyaknya program Pekon yang tertunda pada tahun kemaren , pembagian BLT DD tetap di laksanakan Dengan Aturan aturan serta katagori yang benar benar membutuhkan, gunakanlah Bantuan dari Pemerintah Tersebut untuk menunjang kebutuhan hidup kita sehari hari,terlebih saat ini kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.”.Sampainya Siswandi.Aziz.

 

 

 

 

Sementara itu Dalam Sambutanya Peratin Pahayu Jaya Asrimadi Mengharapkan ,”Bagi Masyarakat Yang menerima bantuan BLT DD tersebut untuk di manfaatkan sebaik baiknya,terlebih di situasi saat ini di mana Pandemi Covid -19 Belum Berakhir, “Gunakan Bantuan tersebut Untuk Belanja Kebutuhan Pokok Sehari HariSeperti Beras,Minyak GorengDan Lain Sebagainya,apalagi saat ini kita akan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Yang tinggal beberapa hari lagi.Pratin Asrimadi Salurkan BLT DD Aipda Harsono Sampaikan Pesan Kamtibmas 2

Lanjut Asrimadi “Menghadapi Musim Paceklik Kepada Kelapa Pemangku Untuk Lebih Mengawasi Keluar Masuknya Warga Asing Yang Masuk Ke Pekon Pahayu Jaya”.

 

 

 

Masih Di Tempat yang sama Bhabinkamtibmas Pekon Pahayu Jaya AIPDA Harsono menambahkan ,Apa yg di sampaikan oleh Camat Pagar Dewa Bagi Masyarakat Penerima Manfaat BLT DD untuk bisa memanfaatkan dana desa tersebut sebaik baiknya ,Sementara Menyikapi Permasalahan Pandemi Covid 19 Aipda Harsono Mengajak Masyarakat Untuk membiasakan hidup sehat,Patuhi Prokes Covid 19 Terapkan 5M .Membiasakan Cuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak ,Membatasi Mobilitas, menghindari Kerumunan.

 

 

 

 

Permasalah Kamtibmas Mari kita Biasakan Polisikan Diri Sendiri Dengan Cara,Membiasakan Kunci Rumah Sebelum Pergi,Padamkan Api Sisa Sisa tungku sebelum di Tinggal Ke Ladang,Pasang Kunci Gada Kepada Kendaraan Anda,jangan biasakan parkir kendaraan sembarangan tempat,Semua demi keamanan dan terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan kondusip di lingkungan kita khususnya Pekon Pahayu Jaya”.Tegas Aipda Harsono.Pratin Asrimadi Salurkan BLT DD Aipda Harsono Sampaikan Pesan Kamtibmas 3

Salah Satu Warga Mbah Rajinem usia 80 Tahun Merasa Sangat Senang Atas Bantuan Yang Di Dapat “Alhamdulilah saya sangat senang dengan bantuan yang di dapat ,bisa untuk beli beras,beli susu,beli ikan,dan lain sebagainya apalagi saat ini kita akan memasuki ibadah bulan suci ramadhan ,terima kasih Kepada Pemerintahan Pekon Pahayu Jaya Semoga terus selalu membela kepentingan wong Cilik”Imbuhnya Mbah Rajinem.

 

 

 

 

Hadir Dalam Penyaluran BLT DD Tahap Pertama (1) Di Pekon Pahayu Jaya Pendamping Kecamatan Pagar Dewa Siswandi Aziz,S.Pd, Kenedi,Peratin Pahayi Jaya Asrimadi, Babinsa Serda Sustiyo,Bhabinkamtibmas Aipda Harsono,Aparatur Pekon Pahayu Jaya Serta Masyarakat Penerima Bantuan.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button