DaerahLampungLampung Barat

PosPam Krakatau 2021 Polsek Sekincau Laksanakan Monitoring Di Sejumlah Lokasi Terhadap Kepatuhan Prokes Covid -19

LampungBarat,Traznews.com–Pos PAM Krakatau 2021 Polsek Sekincau Polres Lampung Barat terus laksanakan monitoring kepatuhan warga terhadap prokes Covid-19 di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijria (13/05/2021).

  PosPam Sekincau   Melaksanakan giat Standby di Pos Pam Ops Krakatau ,dilanjutkan dengan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Sekincau,cek Bank BRI Dan Indomart Sekincau.

“Dalam  penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, jajaran Personil Polsek Sekincau Beserta Seluruh Jajaran yang terlibat dalam Pos PAM Krakatau 2021   harus mampu memberikan informasi yang jelas, serta terus melaksanakan pengawasan dan monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan dari kebijakan-kebijakan Pemerintah” Jelas Ka PosPam Sekincau Ipda Fadli.AR

“Sebagai aparat kewilayan kami akan selalu mencoba melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin prokes dan penarapan 5 M. Tidak masalah bagi saya disaat hari raya Idul Fitri tetap melaksanakan pendisiplinan Prokes, hal itu demi kebaikan kita bersama karena Covid 19 Belum berakhir,” terang Ipda Fadli.

Adapun Jajaran Anggota PosPam Sekincau yang terlibat dalam kegiatan monitoring Tersebut Aipda. RR SINAGA, Bripka. Poniman S.Pd, Bripka. suwiwin, Briptu.Ridho Dinata SH, Briptu Fransisko, serta dari dinas kesehatan .

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button