DaerahLampungLampung Barat

Positif Covid 19 Satu Warga Kecamatan Pagar Dewa Meninggal Dunia.

LampungBarat,Traznews.com-Satu warga Pekon Batu Api Kecamatan Pagar Dewa Tn SJ Usia 79 Tahun Meninggal dunia Setelah Di Nyatakan Positif Covid 19 dengan Hasil Anti gen dan swab PCRnya Positip, (24/05/2021).

Tuan SJ Usia 79 Tahun Meninggal Dunia Pada Sore Hari sekura pukul 17,30 WIB, di Pekon Bath Api, dan selanjutnya di makamkan dengan protokol kesehatan Covid 19 yang sangat ketat.

KA.UPTD Puskesmas Pagar Dewa Mediansah.SKM,M,Kes Menjelaskan
penderita tuan SJ merupakan warga pekon batu api Kecamatan Pagar Dewa yang hasil antigen dan swab PCRnya positip Covid -19.

“Penderita mengalami demam, batuk, lemah, sesak nafas, sebelum meninggal penderita dirawat di RSUD Ryacudu Kotabumi Lampung Utara,Riwayat perjalanan Tanggal mulai gejala 15 Mei 2021 dengan Gejala demam,batuk,lemas,sesak nafas”.Jelasnya.

Lanjut Mediansah,Β  Bagi warga kecamatan pagar dewa yang mengalami keluhan atau pelaku perjalanan atau kontak erat dengan penderita Covid 19 agar segera melapor dan memeriksakan diri ke UPTD Puskesmas Pagar Dewa, demi kebaikan kita bersama .

Hadir dalam Pemakaman tersebut Satgas Covid 19 Kecamatan,Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Aparatur Pekon Batu Api.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button