DaerahLampungLampung Barat

Pos PAM Krakatau 2021 Polsek Sekincau Di  Dirikan Berikut Harapan Kapolsek Kompol.Sukimanto.

LampungBarat,Traznews.com-
Polsek Sekincau Polres Lampung barat Dirikan Pos PAM  Ketupat Krakatau 2021 di ruas jalan nasional Lingkungan Betung Sukosari Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau.(04/05/2021).
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, Pendirian PosPam  Ketupat Krakatau 2021 Polsek Sekincau akan di pungsikan terhitung mulai tanggal  06 Mei sampai dengan tanggal 17 Mei 2021.
Kapolres Lampung Barat AKBP. Rachmad Tri Haryadi, S.Ik., melalui Kapolsek Kompol Sukimanto menjelaskan, ” Untuk memberikan Kenyamanan Serta Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Polsek Sekincau Polres Lampung Barat mendirikan PosPam Krakatau 2021 yang terletak di Lingkungan Betung Sukosari  Kelurahan Sekincau,banyak unsur yang akan terlibat dalam posPam tersebut di antaranya dari satpol PP, Tenaga Medis, Ambulance Hebat, Pramuka, serta dari Kecamatan.
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah serta belum berakhirnya Pandemi Covid 19 ini, partisipasi dan peran serta masyarakat sangat penting guna menjaga serta menerapkan protokol kesehatan di manapun kita berada, tetap ikuti aturan aturan pemerintah kita semua ingin wabah Pandemi ini segera berakhir”Jelas Kapolsek.
 Kita berharap hari raya idul Fitri 1442 Hijriah,semoga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekincau tetap terjaga, “Mempolisikan diri bagi masyarakat bisa di laksanakan dengan membiasakan diri mengunci rumah sebelum pergi, pasang kunci ganda pada kendaraan, jangan parkir kendaraan sembarang tempat, matikan aliran listrik saat akan di tinggal bepergian, padamkan sisa  api tungku setelah memasak, semua demi kebaikan kita bersama” Harapnya.
Sementara itu Panit Lantas Polsek Sekincau AIPDA. RR. Sinaga, Menghimbau Kepada Masyarakat penguna jalan raya baik roda dua (2), maupun roda empat (4), menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah untuk selalu tertip berlalu lintas, selalu gunakan helm ,lengkapi surat surat kendaraan, serta jangan kebut kebutan di jalan raya, ingat ada keluarga di rumah yang selalu menanti kehadiran kita setiap waktu” himbau AIPDA.RR Sinaga.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button