DaerahLampungLampung Barat

Polsek Sekincau Polres LampungBarat PAM Pengamanan Jumat Agung Dan Paskah 2021

LampungBarat,Traznews.com-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam peringatan Jumat Agung serta hari Paskah Tahun 2021, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan pengamanan di Gereja Gereja yang Tersebar Di Wilayah Hukum Polsek Sekincau.02 April 2021.

Polsek Sekincau Polres LampungBarat PAM Pengamanan Jumat Agung Dan Paskah 2021 2

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi Sik.M.H.,melalui Kapolsek Sekincau KOMPOL Sukimanto.S,Sos,MM.,mengatakan “Bahwa sebelum dimulai pelaksanaan ibadah di gereja petugas telah melakukan sterilisasi dan perketat penjagaan.

 

Lebih lanjut, tidak ingin underestimate terlihat dipintu masuk utama gereja dan sekitar halaman petugas juga melakukan strerilisasi Ruangan kepada tamu undangan sebelum memasuki gereja dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan, terutama yang membawa tas ,Polsek Sekincau Lakukan Pengamanan Di 9 Titik gereja yang tersebar di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat”.Jelas Kapolsek Sekincau Kompol. Sukimanto.S,Sos,M.M.,

 

 

Dalam PAM Pengamanan Yang bertempat di gereja HKBP Kelurahan Sekincau kecamatan Sekincau Di pimpin Langsung Kapolsek
KOMPOL SUKIMANTO, S.Sos. M.M Bersama IPDA FADHLI. AR, AIPTU HERI TN, AIPDA HARSONO, BRIPKA PONIMAN, S.Pd, BRIPTU ZAINAL BASRI, S.H.Polsek Sekincau Polres LampungBarat PAM Pengamanan Jumat Agung Dan Paskah 2021 3Untuk pengamanan sendiri Kepolisian Sektor Sekincau menyiapkan pengamanan maksimal dengan mengerahkan Personil Kepolisian Polsek Sekincau Di Tambah Dari Anggota Koramil. untuk melakukan pengamanan ibadah paskah dan Jumat Agung di setiap gereja yang Ada Di Wilkum Polsek Sekincau guna memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat khususnya umat Kristiani dalam menjalankan ibadah sampai dengan selesai tanpa ada hambatan yang berarti.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button