DaerahLampungLampung Barat

Polsek Sekincau Pasang Banner Himbauan Larang Mudik Di Pusat Keramaian

LampungBarat.Traznews.com-Larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 2021 di berlakukan mulai tanggal 22 April 2021.Tentang peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah merupakan bentuk upaya pengendalian penyebaran Covid -19 yang belum berakhir sampai saat ini.

 

Menyikapi hal tersebut Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Melalui Panit Intel polsek Sekincau Ipda. Fadli AR, Bersama Panit Binmas Bripka.Poniman. S,Pd, Panit Lantas Aipda. Sinaga, Bripka. Erico Yudhistira, lakukan Pemasangan banner himbuan dilarang mudik di BRI unit sekincau dan di loket-loket yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau.

 

Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto.S,Sos,M,M, Melalui Panit Intel Ipda.Fadli Menjelaskan, Pemasangan Banner di tempat tempat keramaian tentang himbauan larangan mudik sangat perlu di lakukan, Pandemi ini belum berakhir dengan tidak melakukan mudik dapat mencegah penyebaran Wabah Pandemi tersebut .

 

“Tetap patuhi protokoler kesehatan Covid -19 dengan menerapkan 5 M, Menggunakan masker, Mencuci tangan ,Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas, semua demi kebaikan bersama,mari kita tingkatkan kesadaran untuk memerangi dan mengharapkan Pandemi segera berakhir dengan mengikuti peraturan peraturan yang ada” Harapnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button