DaerahLampungLampung Barat

Polsek Sekincau Laksanakan Anev Bulanan

LampungBarat,(Traznews.com)-Anev merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolsek Sekincau KOMPOL.SUKIMANTO,S,Sos,M,M. adalah Anev bulanan terhadap kinerja para anggotanya. Seperti yang dilakukan pada hari ini Rabu 03 Februari 2021,Kapolsek Sekincau memberikan apresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas khususnya Di Wilkum Polsek Sekincau yang sudah bekerja dengan baik dan juga memberikan motivasi kepada anggota yang kinerjanya masih belum baik.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Hadir Kapolsek Sekincau Kompol. Sukimanto,S,sos,M,M.,Kanit Intel Iptu Panjaitan ,Kanit Intel IPda Fadli,Kanit Sabhara,Aiptu.AM.Manurung,SH.,Kanit Binmas,Bripka.Poniman,Spd.,dan Seluruh Jajaran Anggota Personil Kepolisian Polsek Sekincau .

 

 

Kapolsek Sekincau mengajak para anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kinerja terutama dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat, serta inovasi-inovasi dari Bhabinkamtibmas dalam rangka pembinaan dan silaturahmi dengan warganya.

 

 

 

“Kabupaten Lampung barat yang merupakan daerah pegunungan apabila musim penghujan rawan longsor dalam hal ini SIAGA bencana harus di persiapkan sesuai dengan arahan Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmat Tri Haryadi,Sik,M,H.”

 

 

 

 

Dalam Kesempatan itu pula Kanit Reskrim IPTU PANJAITAN,selalu mengingatkan “Karhutla tetap jadi prioritas kerja pemerintah dan Polri Sebagaimana arahan Bapak Presiden, meski kita menghadapi masa sulit karena penyebaran virus korona atau Covid-19, namun pelayanan prioritas tidak boleh terganggu. Kerja lapangan dan koordinasi antara Bhabinkamtibmas Masyarakat tetap jalan mengantisipasi karhutla, terutama di wilayah rawan terjadinya Karhutla Di Wilkum Polsek Sekincau”.Polsek Sekincau Laksanakan Anev Bulanan 2

Berbeda dengan Penyampaian Kanit Intel IPDA.FADLI ,yang selalu mengingatkan kepada jajaran tentang bahayanya narkoba”Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut,di kalangan pelajar,dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Pembinaan terhadap kalangan pelajar,pemuda
Tentang bahaya narkoba apapun itu jenisnya sangat di perlukan untuk menciptakan generasi muda yang tangguh dan cerdas”.

 

 

Masih Di tempat Yang Sama Dalam Penyampaiannya Panit Binmas BRIPKA.PONIMAN,SPD,MenambahkanKanit binmas BRIPKA PONIMAN, S.Pd. “Diharapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek sekincau untuk berkordinasi kepada peratin atau aparat pekon, kalau ada kejadian sekecil apapun untuk segara di selesaikan agar tidak timbul konflik sosial yang lebih besar.”Ujarnya Pula.

 

 

 

 

“Pelaksanaan anev ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja para anggota Polsek Sekincau Polres Lampung Barat dalam rangka mewujudkan POLRI yang Profesional, Modern, serta Terpercaya”.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button