DaerahLampungLampung Barat

Polsek Sekincau Gandeng Ormas GP Ansor Tegakkan Protokol Kesehatan Covid 19 Di Pasar Pampangan

LampungBarat,Traznews.com-Satgas Gabungan Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sekincau Polsek Sekincau Banser GP Ansor kabupaten Lampung barat satpol PP, Ambulance Hebat Sekincau, Laksanakan penegakan yustisi protokol kesehatan secara bersama sama di Pasar Pampangan kecamatan Sekincau.

Dalam operasi yustisi yang di lakukan di pasar pampangan banyak unsur yang terlibat, mengingat Pandemi Covid 19 yang belum berakhir sampai saat ini.

Kapolsek Sekincau. Kompol.Sukimanto,S,Sos,M,M, dalam operasi yustisi Penegakan Protokol Kesehatan bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Sekincau, menggandeng semua Ormas yang ada di kecamatan Sekincau, Banser GP Ansor Kabupaten Lampung Barat, Tagana Pekon Pampangan, Karang Taruna, serta elemen masyarakat lainya.

Selain itu Jajaran Polsek Sekincau Polres Lampung Barat untuk selanjutnya akan memberikan himbauan bersama GP Ansor terhadap masyarakat yang masih tidak menerapkan Prokes Covid 19 saat melaksanakan ibadah sholat tarawih, karena masih di jumpai banyak yang tidak menggunakan masker.

Sementara Itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lampung Barat Andi Widodo di dampingi Ketua PAC Kecamatan Sekincau Wawan Kurniawan mengharapkan ” Kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Lampung barat untuk tetap konsisten melakukan protokol kesehatan ,wabah Pandemi ini dapat kita cegah penyebaraanya dengan meningkatkan kesadaran kita untuk mengikuti himbauan serta peraturan yang telah di tetapkan pemerintah” Harapnya.

“Ayo kita tingkatkan perhatian serta kepedulian kita untuk segera mengahiri pandemi ini, dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, membiasakan cuci tangan dengan sabun,menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas, Semua semi kebaikan bersama dan kemaslahatan umat” Ajak Ketua GP Ansor Lampung Barat.

Dalam giat tersebut Banser GP Ansor Kabupaten Lampung Barat bagikan ratusan masker kepada pengguna jalan raya, pengunjung pasar, serta pedagang.

Hadir dalam giat Ops Yustisi tersebut Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto,S.Sos,M,M, Ketua GP Ansor lampung barat. Andi Widodo, KA UPT Puskesmas Sekincau. Hj Martalena, Uspika Kecamatan Sekincau, sat pol PP. Pratin Pekon Pampangan. Agung Imam Prastiyo, Babinsa. Ambulance Hebat Sekincau, Personil Polsek Sekincau, beserta anggota Banser GP Ansor PAC Sekincau.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button