DaerahLampungLampung Barat

Polsek Sekincau Berikan Batuan Korban Kebakaran Di Pekon Batu Kebayan 

LampungBarat,Traznews.com-Satu keluarga (kk) Agus Sobirin 34 tahun, Islam, Tani, pekon batu kebayan kec batu ketulis kab lambar, menerima bantuan sembako dari Polsek Sekincau, Sabtu 15 mei 2021.

Bantuan sembako itu diserahkan langsung Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M, didampingi Kanit Binmas Bripka Poniman, S.Pd  sertaPeratin Batu Kebayan Bapak Murtoyo di lokasi kejadian.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M mengatakan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat ini merupakan giat Polri Peduli yang dilaksanakan pihaknya sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

“Pemberian sembako kepada Agus sobirin ini adalah wujud perhatian kami kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah,
Sementara api di duga dari konliting listrik yang berada di kamar belakang pemilik korban kata Kompol Sukimanto.

Bripka Poniman, S.Pd selaku Kanit Binmas Polsek sekincau menambakan ” Kepada  untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi musiba kebakaran ini, dan kepada semua masyarakat untuk berhati hati apa bila hendak berpergian untuk mengecek pastikan rumah dalam keadaan aman agar kejadian serupa tidak terulang kembali, saya selaku Kanit Binmas mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang kondusif serta selalu untuk mematuhi protokol kesehatan”Tandas Panit Binmas

(Pon/Sam).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button