DaerahLampungLampung Barat

Polri Peduli Polsek Sekincau Sambangi Korban Kebakaran Serahkan Bantuan.

LampungBarat,Traznews.com-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di pampangan kecamatan sekincau.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek sekincau Kompol Sukimanto S.Sos M.M., didampingi panit Binmas AIpda Poniman SPd., Pratin pampangan agung Imam Prasetyo., Beserta aparatur Pekon setempat,(01/09/21).Polri Peduli Polsek Sekincau Sambangi Korban Kebakaran Serahkan Bantuan. 2

Penyerahan bantuan kepada bapak Ashari di serahkan langsung Kapolsek Sekincau.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman.S.I.K., melalui Kapolsek Kompol Sukimanto.S.Sos,M.M., menyampaikan, kami dari jajaran Polsek Sekincau Polres Lampung menyalurkan bantuan kepada bapak Azhari sebagai bentuk kepedulian polri terhadap warga yang mengalami musibah.

“Semoga bapak Azhari sekeluarga selalu diberi kesabaran dalam menghadapi musibah yang dialaminya” Sampainya Kapolsek.

” Kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Sekincau di tengah situasi pandemi yang belum berakhir agar lebih berhati-hati dan waspada untuk dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, matikan aliran listrik apabila hendak ditinggal bepergian, matikan api tungku sesudah selesai memasak Semua demi kebaikan kita bersama” himbau Kapolsek.

Sementara itu peratin pampangan agung Imam Prasetyo mewakili warganya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sekincau Polres Lampung Barat

“Terima kasih kepada Polsek Sekincau atas respon cepatnya menyalurkan bantuan kepada warga kami yang tertimpa musibah, sebagai bukti bahwa polri peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah Bravo Polri”
Pungkasnya.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button