DaerahLampungLampung Barat

Polda Lampung Kunjungan Asistensi Suvervisi Ke Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam

LampungBarat,(Traznews.com)-Sat Binmas Polres Lampung Barat Laksanakan  Kegiatan  menerima Kunjungan Tim Asistensi Kampung Tangguh  Nusantara ( Program Prioritas Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kampung tanggung Sri Menanti  kecamatan  Air hitam Kabupaten Lampung Barat.03 Maret 2021.

Dalam Kunjungan asistensi dari polda lampung di pimpin oleh :
 AKBP HARIS WINSULANGI, S.Sos., M.M Kasubit Bhabinkamtibas Polda Lampung,KOMPOL TURIS BUDIONO Kasi Binlat Dit Binmas Polda Lampung, BRIPKA NUGROHO NS Staf Dit Binmas Polda Lampung,BRIPDA ROY DESTIANDO, Amd.,Kep Staf Bindekes Polda Lampung.Polda Lampung Kunjungan Asistensi Suvervisi Ke Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam 2
Dalam sambutannya AKBP HARIS WINSULANGI, S.Sos., MM mengucapkan “Banyak terima kasih kepada Semua perangkat desa Pekon Sri Menati Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat, serta Kapolsek berikut jajarannya, semoga kedepan kampung tangguh semakin meningkatkan kualitas dalam mendukung dan membantu masyarakat ditengah pandemi covid-, bersama perangkat Desa, serta anggota satgas penanggulangan covid -19.
Desa Sri Menanti sudah mempersiapkan segala keperluan sarana prasarana dari pembentukan Kampung Tangguh Sri Menanti Yang Sudah Di Launcing Beberapa bulan yang lalu, Team 3 Dit Binmas Polda Lampung mengecek panel data,  Kampung Sri Menanti, tempat isolasi, posko, ruang observasi, dapur umum, lumbung pangan serta kawasan jalur wajib masker”
Sementara itu di tempat yang sama
Kasat Binmas IPTU SUHERMAN, S.H. menjelaskan,Bahwa kampung tangguh Pekon Sri Menanti  ini sudah terbentuk oleh elemen masyarakat yang didukung oleh stakeholder dalam rangka menekan penyebaran virus corona atau covid-19.
“terbentuk berkat kerjasama antara elemen masyarakat yang di dukung pemerintah desa, tim kesehatan juga aparat pembina Desa dari unsur TNI dan Polri dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka cegah penyebaran covid-19.
Dipilihnya Desa Sri Menanti ini sebagai Kampung Tangguh ini karena masyarakatnya memiliki rasa kepedulian serta disiplin untuk bersama menanggulangi penyebaran covid-19. Juga secara sadar dan sukarela warga menyiapkan lumbung pangan sekaligus informasi untuk penanganan Covid-19″Jelas IPTU Suherman .
 Nampak hadir dalam acara tersebut
Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU SUHERMAN, S.H. Beserta Staf,
Camat air hitam Dahlim M.Pd beserta Staf,Peratin srimenanti seh ahmad wifodo beserta staf Dan Pemangku,
Ketua LHP beserta anggota,Babinsa Srimenanti,Bhabinkamtibmas Pekon srimenanti,Pendamping Pekon,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat Pekon Sri menanti,serta acara berlangsung dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button