DaerahLampungLampung Barat

PM : Wujudkan Kabupaten Lampung Barat Hebat Dan Sejahtera Adalah Tanggung Jawab Kita Semua .

LampungBarat,Traznews.Com-
Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus dengan di dampingi Wabup Drs.Mad Hasnurin  laksanakan kegiatan santuni anak yatim piatu di kecamatan BNS dan Suoh sebagai salah satu implementasi dari Pitu Program Unggulan  PM (Parosil-Mad Hasnurin) yaitu Peningkatan Iman Dan Taqwa,(28/08/2021).
Kegiatan tersebut di laksanakan di dua lokasi yang berbeda, di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, dan di kediaman Anggota DPRD Lambar, Sarwani, Pekon Suoh Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).
Santunan yang diberikan anak yatim/piatu di Kecamatan Suoh dan BNS masing-masing kecamatan berjumlah 50 orang, sehingga jumlah totol santunan yang diberikan anak yatum/piatu di dua kecamatan tersebut berjumlah 100 orang.PM : Wujudkan Kabupaten Lampung Barat Hebat Dan Sejahtera Adalah Tanggung Jawab Kita Semua . 2
“Sengaja pak bupati mengundang anak-anakku yatim/piatu dalam rangka meminta doanya, agar negera kita indonesia dan lampung barat khususnya segera terbebas dari wabah covid-19” Sampainya Bupati dalam sambutanya.
Bupati Parosil meminta doa agar selama memimpin Lampung barat bersama Wakil Bupati dan jajaran diberi  kesehatan, kekuatan dan kemampuan dalam mengemban amanah di Kabupaten Lampung Barat, yaitu sesuai visi misi PM menjadikan Lampung Barat hebat dan sejahtera.
Lanjut Parosil ” Untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Barat hebat dan sejahtera itu bukan tanggung jawab pak bupati saja, tapi menjadi tanggung jawab bersama”  Pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Sarwani, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan S.Pb., Kepala Dinas Sosial Jaimin S.Ip., Kepala Puskesmas, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Peratin.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button