DaerahLampungLampung Barat

Peringati Is’ra Mi’raj 1442 Hijriah Bupati Parosil Mohon Doa Agar Di Beri Kekuatan Dalam Menjalankan Amanah Rakyat

LampungBarat,Traznews.Com- Bupati Lampung Barat, H.Parosil Mabsus,Peringati  Isra’Mi’raj1442 Hijriyah Tahun 2021,di kediaman Pribadinya yang berada di  Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu.25 Maret 2021.

Dalam Memperingati Isra’Mi’raj1442Hijriah Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus, Sekaligus Serahkan Insentif,Guru Ngaji,Marbot,Imam Masjid,Untuk Empat (4) Kecamatan yaitu Kecamatan Sumber Jaya,Kebun Tebu,Air Hitam,Dan Gedung Surian.
Dalam Sambutanya Bupati Menyampaikan ucapan  Terimakasih  setingi-tingginya atas kehadiran seluruh bapak/ibu jamaah pengajian. Dengan   tulus ikhlas melangkahkan kaki mengayunkan tangan untuk hadir dalam peringatan IsraMi,raj di kediamannya Peringati Is'ra Mi'raj 1442 Hijriah Bupati Parosil Mohon Doa Agar Di Beri Kekuatan Dalam Menjalankan Amanah Rakyat 2
. Menghadapi Pandemi Covif-19 Yang belum berakhir bupati Parosil Berpesan, Kepada masyarakat yang akan menyelenggarakan kegiatan dan mengumpulkan orang, segera koordinasikan dengan peratin, kemudian peratin lapor ke camat, selanjutnya camat koordinasikan ke puskesmas. Supaya kegiatan yang diselenggarakan didampingi protokol kesehatan. “Mari kita berdoa dan saling mendoakan, agar negeri kita ini terhindar dari wabah covid-19. Agar aktivitas kita segera lancar seperti biasa” Pesanya Bupati.
Pada kesempatan itu pula Bupati menyampaikan Dua (2) Program Barunya   pertama Program  bantuan sosial untuk yang tertimpa musibah. Jika ada keluarga yang meninggal laporkan kepada Peratin dan Camat untuk segera diberikan bantuan.
 program kedua, yaitu pembayaran rekening listrik untuk sarana ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pure dan juga Vihara. Namun, untuk saat ini per Pekon baru 3 tempat ibadah yang dapat menerima program ini, karena keterbatasan anggaran karena dampak covid-19.Peringati Is'ra Mi'raj 1442 Hijriah Bupati Parosil Mohon Doa Agar Di Beri Kekuatan Dalam Menjalankan Amanah Rakyat 3Bupati juga berharap” Memasuki tahun keempat memimpin Lampung Barat bersama Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, mohon do’anya agar Bupati selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah rakyat  dalam mewujudkan”Harap bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus.
Nampak Hadir Dalam Kegiatan tersebut
Bupati Lampung Barat Hi. ParosilMabsus, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) PartiniaMabsus, Penceramah Ust. AsepNurkholis, Jamaah Pengajian Baitul Mukhlisin Kecamatan Sekincau,Camat Sekincau. SriHandayani SH.,Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat.
Acara berlangsung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button