DaerahLampungTulang Bawang Barat

Peringati HPSN Warga Dan Aparatur Tiyuh Mulya Jaya Bersihkan Sampah

TRAZNEWS,COM.Tulang Bawang Barat- Pemerintah Tiyuh Mulya jaya kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Beserta Masarakat bergotong royong Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)
Jum’at 5 maret 2021.

Di Jelaskan Yanto S,sos.,MM selaku Pj kepalo Tiyuh Mulya jaya saat dimintai komentar usai ikuti kegiatan,  ” Mengingat pentingnya kebersihan oleh karna itu kami pemeritah tiyuh mulya jaya berserta masyaraka, Sebelum nya memang sudah melakukan kegiatan Rutin yaitu bersih-bersih setiap hari jum,at(Jum,at Bersih) di Seputaran Tiyuh mulya jaya. “ucapnya.

Namun pada hari ini kebetulan kegiatan terbsebut bersamaan dengan Hari Pemungutan Sampah Nasional (HPSN).mudah- mudahan Dengan di adakan kegiatan ini tiyuh mulya jaya untuk kedepannya bisa lebih baik dan terhindar dari wabah penyakit apapun.Apalagi Saat ini musim hujan tentunya kebersihan itu sangatlah penting.

Lebih lanjut, Yanto S,sos.,MM berharap , “Kepada Seluruh Masarakat Mulya Jaya,,Agar kegiatan ini Bisa di lestarikan Sampai seterus nya baik masayarakat ataupun Pemuda beserta generasi penerus dan tetap patuhi protokol kesehatan , “Pungkas nya.(Ali Alba)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button