Tulang Bawang Barat, Traznews.com – Dalam rangka memperingati hari IBU ke 91 pemerintah daerah kabupaten setempat gelar kegiatan jalan sehat dan berbagai macam perlombaan,

Kegiatan dilaksanakan pada minggu 8/12/2019 di GOR Zaenal Pagar Alam tiyuh Kagungan Ratu kecamatan Tulang bawang Udik Kabupaten Tulang bawang barat, dengan mengusung tema, “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Bupati Umar Ahmad, Sp,
Bunda Paud Tuba Barat, Cornelia Umar SH.MH. Asisten I , Agus Subagyo, S.Sos. Asisten II, Drs Lekok , MM,
Seluruh Kepala OPD. Para Camat dan Seluruh kepala sekolah, SD, SMP serta Para Guru Paud Se Kabupaten Tulang bawang Barat.

Rangkaian Kegiatan Pukul 06.00 WIB seluruh Peserta berkumpul di Area/Titik Start. kemudian Pukul 07.00 WIB Senam sehat gembira secara bersama dilanjutkan dengan pelepasan jalan sehat, serta dimulainya secara serentak lomba mewarnai oleh yang di buka langsung oleh Bupati,Umar Ahmad SP.

Disampaikan salah satu bunda Paud yang enggan disebutkan namanya saat dimintai komentar menyampaikan, “Dengan adanya kegiatan jalan sehat dan berbagai lomba yang di ikuti para peserta tentunya sangat memberikan motivasi dan semangat kembali untuk menumbuh kembangkan rasa kecintaan kepada orang tua dan budaya. Sesuai dengan Catatan
tujuan Memperingati Hari Ibu Ke-91 adalah menginsipiarasi para pemangku kepentingan baik di pusat maupun daerah untuk terus berkomitemen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia khususnya Ibu-ibu di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. “ucapnya. (Agus).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda