Daerah

Penyuluhan Dari Dinas Kesehatan Warnai Kegiatan TMMD Desa Brenggolo

Wonogiri,Traznews.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri tidak hanya membangun sasaran fisik saja. Namun juga dilaksanakan sosialisasi-sosialisasi dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Sabtu(20/3), seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri melalui UPTD Puskesmas Jatiroto dengan memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Stunting, Gizi buruk dan Vaksin Covid-19.

Selain itu, dilaksanakan juga kegiatan Posyandu dan Posbindu yang masing-masing memberikan Penimbangan serentak, Vitamin A, pemberian PMT dan penyuluhan tentang penyakit tidak menular.

Babinsa Desa Brenggolo, Koramil 16/Jatiroto Serka Sunarto menyampaikan, pelaksanaan sosialisasi Stunting, Gizi buruk dan Vaksin Covid-19 dilaksanakan di Balai Desa Brenggolo yang disampaikan oleh Yanti kepada anggota Dawis, Kader, Karangtaruna dan perangkat desa.

Sementara dalam kegiatan Posbindu di rumah Kader Wiwin RT 02/01Dusun Semo, Bidan Desa Rini Herwiningsih melaksanakan penimbangan serentak, pemberian Vitamin A dan pemberian PMT. Dan dirumah kader Herlina RT 04/03 Dusun Semo, Dr. Meta memberikan penyuluhan penyakit tidak menular, (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button