Daerah

Penyemprotan Foging Salah Satu Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19

Surakarta,Traznews.com – Penanganan, Pengendalian Covid 19 masyarakat terus di laksanakan guna Mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 di Masyarakat, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan sertu Supadmo bersinergis dengan Bhabinkamtibmas Aipda Mujiono dan Satgas Jogo Tonggo melaksanakan penyemprotan Foging bertempat di Kp. Tapen RW 05 Kel.Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan penyempraton Foging dipimpin oleh Lurah Nusukan ibu Utik Sri Wahyuni Sp. Sebagai salah satu Upaya percepatan Pengendalian, penanganan Covid 19 di Masyarakat di mulai dari tingkat RT,RW,sampai dengan tingkat kelurahan guna Menekan angka penyebaran Covid 19 .

“Penyemprotan Foging selain untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 juga Untuk mencegah timbulnya bibit -bibit penyakit dengan dihadapkan perubahan cuaca yang terjadi saat ini di wilayah Surakarta yang mana rentang timbulnya bibit -bibit penyakit.”tegas Nasirin disela-sela kegiatan.

“Kami juga mengajak kepada Satgas Jogo Tonggo untuk lebih peka dan aktif terhadap permasalahan yang ada di masyarakat terutama dalam penganan Covid 1.”pungkasnya.

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button