DaerahJawa TimurJemberLaka Lantas

Pengendara Motor Tewas Di Tempat Setelah Tertabrak Bus Dari Arah Berlawanan

Jember. traznews.com – Kecelakaan antara kendaraan roda dua dan Bus Ladju, yang berujung maut, tepatnya di Desa Gambirono, Kecamatan Bangsal, jum’at (02/04/21).

Semula Bus Hino Ladju ( N-7639-UW) yang dikemudikan Syafi’i(38) probolinggo, melaju dari arah timur kebarat, kemudian bus lanjut mendahului beberapa kendaraan dengan jalur yang salah.

Kemudian dari arah timur atau arah berlawanan ada Sepeda Motor Mega Pro(H-6394-GQ) yang dikendarai RB(20) Silo, berboncengan dengan AL(21) Bangsal.

Karena sopir Bus tidak sempat menghindar karena terkejut dan tidak bisa menghindari sepeda motor yang jaraknya terlalu dekat akhirnya Bus Ladju tersebut menabrak Pengendara Sepeda Motor.

Satlantas dan Kanit Laka Ipda Kukun W.H, Mendatangi Tempat kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit. Sedangkan Sopir Bus Ladju saat ini bersama Barang Bukti Kendaraan sedang di amankan di dan di mintai keterangan lebih lanjut.

RB di nyatakan meninggal dunia di tempat sedangkan Al di bawa ke RS. Dr Soebandi namun karena luka yang sangat parah dan kritis akhirnya tadi papi (03/04) AL di nyatakan meninggal dunia.

Kanit Laka membenarkan kejadian tersebut, “semua terjadi begitu saja, dan korban yang mengalami luka parah langsung meninggal di tempat, sedangkan korban Al meninggal tadi pagi.” Ujarnya.

“Pengendara Kendaraan roda 2 mau pun roda 4 harap berhati-hati dan jangan menggunakan kecepatan tinggi ketika melaju”, lanjut Ipda Kukun.

(Eko.c /Heri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button