DaerahLampungLampung Barat

Pengamanan Mudik Terus Di Lakukan Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah.

LampungBarat,Traznews.com-Tim Gabungan TNI/Polri melaksanakan pengamanan dan penyekatan berkaitan tentang Peraturan Pemerintah Larangan Mudik masa Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Senin (10/05/2021).

Pelda okariyanto Selaku babinsa menjelaskan, operasi ini kita perketat, karena kita tidak ingin muncul klaster baru penyebaran Covid-19 masuk ke Wilayah Pesisir Barat.

โ€œPara pengendara roda dua maupun roda empat yang memasuki wilayah Pesisir Barat diwajibkan memakai masker. Mereka juga dicek suhu tubuh dengan thermo gun dan menunjukkan surat bebas Covid-19โ€, ujar Babinsa.

Ia menambahkan, ada beberapa titik lokasi Pos Penyekatan di wilayah Koramil 422-03/Pesisir Tengah untuk memantau dan mengawasi langsung, baik kendaraan pribadi, umum dan Truk/Box guna menjaring para pemudik yang masuk dan atau melintasi wilayah Balaraja guna mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19.

โ€œPengamanan dan pengecekan terhadap pengguna jalan yang akan melintasi Wilayah Pesisir Tengah, baik kendaran umum maupun pribadi untuk diperiksa identitas diri, barang bawaan dalam kendaraan dan visitor/surat keterangan Pegawai/Karyawan yang bekerja.โ€Tutup Babinsa.

(Pendim).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button