DaerahJawa TimurJember

PEMERINTAH KECAMATAN SUKORAMBI GELAR RAPAT KORDINASI DI TINGKAT KECAMATAN

[su_animate delay=”0.5″][su_label type=”success”]Traznews.com[/su_label][/su_animate]

Jember,Jawa Timur – Semua Kepala Desa sekecamatan Sukorambi, kabupaten Jember mengikuti kegiatan rapat kordinasi tingkat Kecamatan di kantor kecamatan Sukorambi, kegiatan rapat tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Sukorambi dan Danramil Sukorambi Kamis (14/11/2019).

Usai rapat kordinasi tingkat kecamatan tersebut, awak media TrazNews mengkomfirmasi salah satu kepala Desa yang telah mengikuti kegiatan rapat, yakni Kepala Desa Klungkung, saat di konfirmasi mengatakan bahwa tujuan rapat kordinasi di tingkat kecamatan ini, adalah untuk kemajuan semua Desa yang ada di wilayah kecamatan Sukorambi.

Khususnya Desa klungkung, agar lebih baik dan maju, sejahtera dengan berusaha semaksimal mungkin melalui penyerapan anggaran yang di kerjakan secara maksimal, sehingga dapat menghasilkan seperti yang di harapkan oleh masyarakat Desa Klungkung, serta melakukan pendata, an ulang bagi rumah sehat dan pendata, an ulang sebagai penggarapan bedah rumah.
ABDUL GOFUR kepala Desa Klungkung sangat berterimakasih, dan akan memberikan sesuatu tambahan ilmu untuk Desa kedepannya agar lebih terarah dan lebih baik, dan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, agar Desa Klungkung menjadi Desa yang damai dan tentram. (EKO/LIA).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button