Berita IndonesiaDaerahJawa Timur

Pelantikan Perangkat Desa Tunggulsari Berlangsung Hikmat

TULUNGAGUNG, TRAZNEWS.COM – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan Desa setelah dinyatakan lolos seleksi.

Dengan bertempat di aula Balai Desa setempat, acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan dengan dihadiri oleh Camat Kedungwaru, Kapolsek dan anggota, Koramil beserta jajarannya, BPD, LPM, RT/RW, PKK, Linmas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Kamis (25/03/2021).

Camat Kedungwaru Tulungagung Hari Prastijo dalam sambutannya mengatakan langkah cepat yang dilakukan oleh Kepala Desa Tunggulsari. Dirinya berharap, dengan dilantiknya ketiga perangkat dapat segera bekerja sesuai arahan dan petunjuk kades dalam menanggulangi dan memerangi wabah Covid-19.

“Pelantikan perangkat Desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing apalagi dalam situasi pandemi Covid-19.

“Selamat atas dilantiknya ketiga perangkat yang menduduki Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan dan Kaur Keuangan Desa Tunggulsari. Semoga dapat menjalankas tugas dengan maksimal sebagaimana pengambilan sumpah jabatan,” tegasnya.

Sementara itu Didik Girnoto Yekti S.A.P selaku Kepala Desa Tunggulsari dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses, selain itu dirinya juga berharap agar perangkat desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Sebelumnya saya ucapakan selamat pada saudara David Fatah Khulloh, saudari Yayang Eka Prianti, saudari Enny Tristyoningsih selaku perangkat desa yang baru dan selamat bergabung, semoga amanah dan manfaat buat pemerintah desa khususnya dan umumnya bagi masyarakat desa Tunggulsari,” tandasnya.

Di ujung acara sebelum dipanjatkan doa, Kita semua berharap dengan adanya pelantikan pengisian jabatan ini”semoga bisa melahirkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dan profesional. (Untung)

Berita Terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button