DaerahLampungLampung Barat

Pekerja Seni Galau??? Harapkan Kelonggaran Di Daerah Zona Hijau

LampungBarat,Traznews.com-Dampak covid 19 begitu besar bagi seluruh masyarakat Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke, bagaimana tidak Seluruh aktivitas kegiatan masyarakat dibatasi, demi memutus mata rantai penyebaran wabah Pandemi ini.

Seperti halnya di kabupaten Lampung Barat dampaknya cukup besar bagi masyarakat sekitar kabupaten yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani.

Salah satunya para pekerja seni yang ada di kabupaten tersebut cukup merasakan dampaknya dari pandemi covid 19, bagaimana tidak mereka tidak dapat tampil, manggung, dan lain sebagainya akibat semua ini.

Berbagai kebijakan pemerintah daerah dikeluarkan tentang tidak diperbolehkannya pentas hiburan di daerah daerah yang berstatus zona orange dan merah demi menekan dan memutus mata rantai wabah pandemi tersebut.

Kepada awak Media Traznews.com Muh salah satu pekerja seni yang ada di kecamatan sekincau menyampaikan, “Kami sebagai pekerja seni cukup sabar dengan adanya atau tidak diperbolehkan bagi kami untuk pentas di daerah yang berstatus zona merah maupun orange” sampainya kepada awak media (26/07/2021).

Kami juga mengharap, memohon, kepada pemerintah daerah untuk sekiranya dapat memberi kelonggaran kepada kami untuk dapat menjalankan pekerjaan yang kami tekuni di daerah yang berstatus zona hijau.

Lanjut Muh, “apapun peraturan yang ditetapkan pemerintah mengenai prokes akan Kami ikuti dan kami taati, Kami juga akan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap selalu ikuti prokes covid-19” Pungkasnya.

(Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button