Daerah

Peduli Warga Kurang Mampu, Koramil Jatiroto Salurkan Bantuan Beras

Wonogiri,Traznews.com – Dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Koramil 16/Jatiroto Kodim 0728/Womnogiri menyalurkan bantuan beras dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga masyarakat yang kurang mampu bertempat di wilayah Kecamatan Jatiroto, Kamis (22/7).

Komandan Koramil 16/Jatiroto Lettui Inf Eko Budi melalui Batuud Pelda Panggung S, menyampaikan bahwa bantuan beras yang di salurkan ini merupakan bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi yang di distribusikan melalui Kodim 0728/Wonogiri dengan tujuan dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini penyaluran bantuan beras diberikan lansung oleh para babinsa bersama personil Polsek Jatiroto, karena babinsa merupakan ujung tombak satuan komando kewilayahan yang mengetahui kondisi sosial masyarakat, diharapkan penyaluran beras bantuan ini bisa tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat, “ucap Pelda Panggung.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin Pelda Panggung dan Serka Suyanto bersama personil Polsek Aiptu Dony memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada yayasan Budha Tzu Chi yang telah peduli kepada warga desa binaan, di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang in, apalagi saat ini sedang pemberlakuan PPKM darurat tentunya bantuan ini sanggat membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi,”ungkapnya.

“Pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu semoga bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini,”tandasnya.

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button