DaerahLampungLampung Barat

Peduli Terhadap Penularan Covid19, Koramil 422-03/Pesisir Tengah Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Tempat Ibadah.

LampungBarat,Traznews.com-Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Kodim 0422)Lamoung Barat, Serma Agus melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah dan tempat umum untuk mencegah penyebaran Covid-19, bertempat di pekon Mandiri Sejati Kec. Krui Selatan, jum’at (30/04).

Dalam kesempatan tersebut Serma Agus mengatakan, seluruh masyarakat harus mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Covid-19.

Peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk memutus rantai virus tersebut. “Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Menyikapi penyebaran virus Covid-19, sebagai Babinsa pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar tidak keluar rumah.

“Jikalau tidak ada keperluan yang sangat penting dan mendesak, maka harus gunakan masker. Selain itu menjaga jarak aman dengan orang lain atau Physical Distancing. Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga kebersihan diri. Tetap waspada agar terhindar dari Virus Covid-19,” tutur Babinsa(pendim)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button