para ojol saat galang dana

METRO- Gempa yang berkekuatan dahsyat yang terjadi di Kota Palu beberapa waktu lalu meninggalkan duka yang dalam bagi masyarakat Indonesia khususnya.

Kepedulian yang luar biasa terlihat dari berbagai kalangan masyarakat di seluruh Indonesia maupun negara lain.

Bukti kepedulian juga terlihat dari para driver ojol (ojek online) Kota Metro Lampung yang mengadakan penggalangan dana di beberapa titik Kota Metro pada Jum’at (05/10).

Saat di temui Traznews.com, Ruri selaku korlap (koordinasi lapangan) di titik lampu merah 22 mengungkapkan tentang kegiatan ini.

“kegiatan ini terencana dari hati para ojol Kota Metro yang peduli akan korban gempa di Palu yang akhirnya kami menggelar kegiatan galang dana ini yang nantinya akan kami santunkan seluruhnya ke korban di Palu” ungkapnya.

Ruri dan kawan-kawan sesama ojol terlihat sangat semangat dan antusias dalam kegiatan ini. Di sela-sela kesibukan mereka mencari penumpang dari aplikasinya, mereka menyempatkan diri untuk kegiatan ini.

“dengan kegiatan ini pun semoga juga menjadi ajang silaturahmi secara tidak langsung dan tentunya menambah keakraban sesama ojol.” pungkas Ruri.

Mereka berharap semoga bantuan dari mereka dapat bermanfaat dan setidaknya meringankan beban para korban bencana di Palu. (red.)

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda