DaerahLampungLampung Barat

Patuhi Prokes Covid-19 Demi Generasi Bangsa Ini.

LampungBarat,Traznews.com-Nak.., udah ga usah main Gadget terus habis nanti paketnya ga bisa belajar lagi, demikianlah Kata kata yang sering di sampaikan bahkan hampir kita dengar setiap hari dari ibu ibu di masa pandemi covid-19 yang sudah hampir 2 Tahun melanda negeri ini.

Anak Anak sebagai generasi penerus bangsa benar benar harus kita perhatikan, pertumbuhan perkembangan serta terlebih penting Pendidikan (27/07/2021).

Namun di masa pandemi ini anak anak generasi bangsa harus belajar dari rumah secara daring, kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka banyak yang belum di ijinkan sebagai upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kita harus sadar Pandemi Covid-19 ini adalah suatu bencana bagi bangsa kita bahkan seluruh dunia, sebagai masyarakat negeri ini kita harus berjuang menanggulangi semuanya kita berjuang bersama sama agar wabah pandemi ini segera berakhir.

Mari Kita lihat anak anak kita, masa depan mereka, hentikan saling menyalahkan, kita tingkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dengan Patuh Pada Protokol Kesehatan Selalu Menggunakan masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas, menghindari kerumunan, merupakan bukti kecintaan kita kepada negeri ini.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button