DaerahLampungLampung Barat

OPS Yustisi Polsek Sekincau Di Pasar Bandar Betung

LampungBarat,Traznews,Com-
Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker  Protokol kesehatan diwilayah Hukum Polsek Sekincau 26 September 2020 .
 Penegakan Protokol Kesehatan yang bertempat di pasar sekincau kec amatan sekincau kabupaten lampungbarat di pimpin langsungbKapolsek Sekincau AKP SUKIMANTO, S.Sos, M.M, Koramil 0422/05 Belalau dan Pol PP kecamatan Sekincau.
 Kapolsek SekincauAKP Sukimanto mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi Menjelaskan,”
Di masa pandemi Covid 19;yang sampai saat ini Belum Berakhir sangat penting untuk Gencar memberikan himbauan kepada pengunjung pasar ataupun penjual dan pembeli untuk selalu memakai masker, menjaga jarak.
 Bagi masyarakat, yang telah memakai masker di himbau untuk selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19″.
Kanit Binmas Ipda Sadarudin Menambahkan,”Dalam OPS Yustisi kali ini,Polsek Sekincau Juga  Memberikan sangsi kepada pengguna jalan yg tidak menggunakan masker berupa teguran ( menyayikan lagu nasional ), dan sangsi sosial.
Hasil Ops Yustisi yang di capaiTeguran lisan  25, Teguran tertulis  10,Bersihkan fasilitas umum  nihil,Menyanyikan lagu nasional  15, Melakukan push up  20,
Ucapan janji tidak melanggar  25″,Tambahnya,(Sam/Hr).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button