DaerahLampungLampung Barat

Om Oleng Om Teriak Anak Anak Terhadap Pengemudi Truck Di Jalan Nasional Lintas Liwa

LampungBarat.Traznews.com-Penghobi Oleng nampak sedang mencari Target sasaran yaitu pengemudi truk Maupun Kendaraan Lainya Seperti L 300 maupun Kendaraan Pick Up Lainya.22 Maret 2021.

 

 

 

Hal tersebut Nampak di jumpai Saat Awak Media Melintasi Jalan Poros Nasional Lintas Liwa Tepatnya di Pekon Tambak Jaya ,Kecamatan Way Tenong.kabupaten Lampung Barat.

 

 

 

Segerombolan Anak anak usia berkisar 10 tahun sampai 15 Tahun nampak antri di pinggir jalan melambai lambaikan tanganya menunggu kendaraan jenis Truck maupun L 300 sembari berteriak om..oleng om,om oleng om..terhadap pengemudi Truk Maupun Kendaraan muatan lainya.

 

 

 

Oleng biasanya di lakukan dengan menggoyang goyangkan setir kendaraan,dengan syarat truk yang berisi muatan karena lebih mudah untuk oleng.

 

 

 

 Terkadang Mereka jauh-jauh membuntuti truk dari Liwa hanya untuk minta oleng,memang asyik bagi rombongan anak anak  tanpa memikirkan akibat atau hal hal yang tidak di inginkan,terkadang ada juga sopir yang ingin jadi Artis Oleng karena kepiawaiannya dalam mengemudi ,semoga saja tidak terjadi hal hal yang tidak di  inginkan.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button