DaerahLaka LantasLampungTulang Bawang Barat

Nasip Naas Menimpa Mbah Harto Hendak Ambil Kunci Rumah Pulang Dari Mushola Di Tabrak Penggendara Motor

TulangBawangBarat,Traznews.com-Na,as Nasip menimpa Mbah Harto warga tiyuh Kali Miring Murni Jaya Kecamatan Tuminajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, (17/05/2021).

Almarhum Mbah Harto Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengalami kritis dan akhirnya meninggal dunia setelah di tabrak pengendara sepeda motor jenis Vixion,Β  ketika berjalan kaki hendak mengambil kunci rumah yang si bawa sang istri saat sedang silaturahmi di tetangga sebelah di nuansa hari raya idul Fitri 1442 Hijriah.

Menurut Ell warga kalimiring murni jaya yang kebetulan rumahnya dekat dengan lokasi kejadian menjelaskan kepada awak media melalui pesan Whattshap, ”
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 20.00 WIB pada saat itu Alm Mbah Harto baru pulang dari mushola.

Mengetahui keadaan pintu rumah sedang terkunci dan kunci rumah di bawa sang istri yang sedang silaturahmi dengan tetangga karena masih nuansa idul Fitri 1442 Hijriah, Alm Mbah Harto mengambil kunci rumah dengan berjalan kaki”Terangnya Ell.

Lanjut Ell, Pada Saat Alm Mbah Harto menyebrang jalan tiba tiba dari arah simpang PU muncul Dua kendaraan bermotor, kendaraan yang pertama lolos, namun naas kendaraan ke 2 jenis Vixion menabrak Alm Mbah Harto.

“Alm Mbah Harto Mengalami luka yang cukup kritis pendarahan dari mulut, Hidung, dan Telingga, demikian juga pengendara motor Vixion Yang berboncengan mengalami kritis pula”

Selanjutnya Ketiganya segera di larikan ke rumah sakit Asyifa,karena luka yang di alami cukup serius akhirnya di rujuk Ke RSUD Abdul Muluk Bandar Lampung.

“Mbah Harto meninggal dunia,sementara pengendara motor masih kritis,saat ini Jenazah Alm Mbah Harto telah di hantarkan ke kediaman keluarganya dengan menggunakan mobil ambulance sekira pukul 02.00 WIB untuk di kebumikan pada esok harinya”Sampainya Ell Pada awak media.

Semoga Almarhum Mbah Harto di ampuni degala dosa dan di terima di sisinya aamiin.

(Sam).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button