Berita IndonesiaDaerahLampungLampung Barat

Na,as Balita Usia 3 Tahun Tewas Tenggelam Di Kolam Ikan

LampungBarat,Traznews.com-Nasip Na,as menimpa Adinda Muhammad Alvin ,Balita berusia 3 tahun Anak Dari Ibu Iliayanah  Warga Kelurahan Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong,Tenggelam di kolam ikan milik tetangganya.19 Maret 2021.

.
Menurut Keterangan Saksi Yang Tak Lain adalah ibu korban Iliayanah usia 50 Tahun  menjelaskan ,Peristiwa tersebut Terjadi Sekira Pukul 13.00 WIB.
Sekira Pukul 10.30 WIB,Korban Alvin Beserta kakaknya Alvan (Saudara kembar Alvin)bermain Di depan rumahnya.
Na,as Balita Usia 3 Tahun Tewas Tenggelam Di Kolam Ikan 2
“Setelah hampir  satu jam orang tua korban yaitu Iliayanah  tidak lagi melihat anaknya bermain didepan rumahnya,selanjutnya  tidak lama kemudian kakak korban  Alvan pulang meminta uang untuk beli jajan. Kemudian ibu korban menanyakan pada Alvin, kemana kakak mu. Lalu di jawab terpeleset nyebur di dalam kolam”.Jelas Saksi
Kemudian ibu Korban langsung mencari Alvin diseputaran tempat tinggalnya, dan di dapati  korban  sudah dalam kondisi terapung didalam kolam ikan dengan lebar 1.5 M dan panjang 2.5 M. Dengan kedalaman air mencapai 55cm yang berada 100 M dari kediaman orang tua korban.
Masih Lanjutnya” Ibu korban membawa Alvin ke puskesmas Fajar Bulan, namun nyawa korban tidak dapat di selamatkan.
Dari hasil visum yang di keluarkan  Puskesmas Fajar Bulan ,pada kondisi tubuh korban tidak di yemukan adanya luka akibat benda tumpul atau kekerasan lainya,sehingga pada sore harinya korban langsung di makamkan di TPU Fajar Bulan,serta keluarga mmenolak untuk di lakukan visum”.lanjutnya pula.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button