DaerahHukum dan KriminalLampungLampung Barat

Modus Himpit Himpitan Seorang Warga Pekon Giham Sukamaju Kecopetan.

LampungBarat,Traznews.com-Salah satu warga Pekon giham Sukamaju yang enggan disebutkan namanya mengalami kerugian ratusan ribu rupiah setelah mengalami kecopetan di pasar bandar petung Kecamatan Sekincau, (08/09/2021).

Kepada awak media warga yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, Saat itu saya sedang ke pasar bandar Betung sekincau sekira jam 08.00 WIB, Saya akan membeli kebutuhan sembako seperti minyak goreng cabe sayuran an dan lain sebagainya.

“Setelah itu saya membeli kue titipan tetangga sebelah, pada saat saya membeli kue tiba-tiba ada ibu-ibu mepet ke saya, awalnya sih saya biasa saja kalau begitu saya akan membayar kue tersebut duit dalam kantong Saya sudah raib dicopet orang, untung masih ada sisa puluhan ribu di kantong sebelah kiri baju saya untuk membayar kue tersebut, sedangkan yang di kantong sebelah kanan raib” Terangnya.

Atas kejadian tersebut saya mengajak kepada semua untuk lebih berhati-hati apabila hendak pergi ke pasar, apalagi di situasi saat ini memasuki masa masa paceklik untuk lebih “Tingkatkan kewaspadaan serta kehati-hatian agar tidak mengalami hal yang serupa” pungkasnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button