LampungBarat,Traznews,com-

menyikapi perkembangan serta situasi Keamanan,ketertiban masyarakat(Kamti bmas) di Lampung Barat Khususnya Wilayah hukum Polsek Sekincau,Jajaran Anggota Kepolisian terus Tingkatkan Operasi KYRD,15 Januari 2021.

 

Kapolsek Sekincau KOMPOL.Sukimanto.S,Sos,M.M.,dengan di dampingi Seluruh Kanit Yang Ada di makopolsek sekincau ,laksanakan Operasi KYRD pada jam jam rawan gangguan Kamtibmas .

 

 

 

Sasaran Dari KYRD tersebut Di antaranya,Obyek pemerintah maupun swasta,Perkantoran,Pertokoan,Pasar,Tempat, tempat Ibadah,Bank,Bri Link,serta tempat tempat lainya yg tersebar di wilkum Polsek Sekincau.

Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto Juga selalu mengingatkan ,” Kepada Seluruh Pengelola,pelaku usaha,Baik pemerintah maupun swasta Agar selalu Antisipasi tindak tindak kriminal,dan cegah pembobolan Atm di wilayah hukum polsek Sekincau,koordinasi antara pihak kepolisian sangat di perlukan,dengan Bhabinkamtibmas,Babinsa,Maupun Lainya.

 

 

Mengingat Pandemi Covid 19 Belum Berakhir,Bahkan Mengalami Peningkatan di sebagian daerah ,kami Himbau Masyarakat tetap patuhi protokol Kesehatan,sebagai salah satu upaya mencegah Penyebaranya,dan Bhakti kita terhadap Nusa dan bangsa”,Ingatnya Kapolsek,(Sam/Hr).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda