DaerahLampungLampung Barat

MCL: Di Lambar Kapan Ya Pegiat Seni Boleh Beraktivitas Kembali

LampungBarat,Traznews.com
Musik Comunity Lampung Barat (MCL) yang tergabung dari berbagai pegiat seni hiburan orgen tunggal adakan rapat koordinasi (rakor) di balai pekon pampangan kecamatan Sekincau (22/05/2021).

Pertemuan Para Pegiat seni orgen tunggal tersebut membahas tentang surat permohonan yang telah di layangkan ke bupati Lampung barat pada tanggal (9/03/2021) untuk di perbolehkanya para pegiat seni melaksanakan aktivitasnya kembali.

Pangku Selaku Ketua MCL Mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk di ijinkan ya kembali para pegiat seni orgen tunggal yang ada di Lampung barat untuk bisa melakukan aktifitasnya kembali.

“Kami mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk kiranya dapat memberikan kami para pegiat seni menjalankan aktivitas kembali, kami siap menjalankan protokol kesehatan Covid -19 yang lebih ketat, kami juga mengharapkan untuk surat permohonan yang kami layangkan pada Maret lalu untuk di tindak lanjuti” Jelasnya Pangku.

Sementara itu salah satu Kru musik yang enggan di sebutkan namanya mengatakan” Saya sering keluar daerah lampung barat, sering saya jumpai di daerah lain hiburan musik di perbolehkan dengan menerapkan Prokes yang di perketat, saya mohon kepada pemerintah untuk mengabulkan permohonan kami, dampak ekonomi yang kami rasakan sangat besar, apalagi Frofesi tersebut menjadi salah satu sumber ekonomi bagi keluarga” imbuhnya.

Dalam Rakor yang di laksanakan di balai pekon pampangan di hadiri para pegiat seni yang ada di Lampung barat di antaranya panglima musik, zona musik. radja musik, bmw musik, mustika musik, permata musik, andika musik liwa. andika sekincau. diky jaya musik, boy musik , new chandra musik, new lucky star, serta latansa musik dan masih pegiat musik lainya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button