DaerahLampungLampung Barat

Masyarakat Bersama Polri Bahu Membahu Bersihkan Pos Polisi Sidomulyo.

LampungBarat,Traznews.com-Semangat kebersamaan kekompakan serta kekeluargaan nampak terlihat antara jajaran kepolisian Polsek sekincau Polres Lampung Barat Dengan Aparatur Pekon Sidomulyo beserta masyarakat Sidomulyo kecamatan pagar Dewa.

Hal tersebut nampak terlihat dari pantauan awak media disaat masyarakat beserta jajaran kepolisian bergotong-royong membersihkan pos polisi Pekon Sidomulyo,Jumat (27/07/2021).

Kapolres Lampung barat AKBP Hadi Saepul Rahman sik melalui Kapolsek Sekincau Kompol sukimanto S.Sos MM membenarkan kegiatan tersebut” iya benar pada hari Jumat 27/08/2021 seluruh jajaran anggota kepolisian Polsek sekincau beserta aparatur Pekon Sidomulyo serta masyarakat melakukan gotong royong membersihkan Pos Polisi Sidomulyo.

“Pos Polisi Sidomulyo ini sangat perlu untuk diaktifkan kembali guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Selain itu Pospolisi Sidomulyo yang terletak di kecamatan pagar Dewa merupakan salah satu pintu masuk dari kabupaten way kanan, serta provinsi Sumatera Selatan, pengaktifan Pos Polisi Sidomulyo sangat perlu” Ujar Kapolsek .Masyarakat Bersama Polri Bahu Membahu Bersihkan Pos Polisi Sidomulyo. 2

Warga sangat antusias serta senang dengan akan di fungsikan kembali pos tersebut, dalam giat gotong royong membersihkan areal Pospol Sidomulyo nampak begitu banyak warga yang membantu dan mereka sangat senang akan di aktifkanya kembali Pospol tersebut.

Mbak Lina Salah satu warga yang kediamannya berdekatan dengan lokasi menyampaikan ” Alhamdulilah Jajaran Anggota Polsek Sekincau Beserta Warga Sidomulyo Aparat Pekon Sidomulyo Bergotong Royong membersihkan Pos Polisi Sidomulyo, dan akan segera di fungsikan kembali “Sampainya mbak Lina.Masyarakat Bersama Polri Bahu Membahu Bersihkan Pos Polisi Sidomulyo. 3

Di aktifkanya kembali Pospol Tersebut akan memberi dampak positif bagi masyarakat kecamatan Pagar Dewa Khususnya Pekon Sidomulyo, Keamanan akan lebih terjaga masyarakat akan lebih terasa aman dan nyaman ” Bravo Polri” Pungkasnya.

Nampak Hadir dalam Giat Tersebut Kapolsek Sekincau.Kompol Sukimanto,S.Sos,MM, Para Panit, Bhabinkamtibmas, Peratin Sidomulyo Sulis, Aparatur Pekon Sidomulyo Serta Masyarakat Sekitar.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button