DaerahLampungLampung Barat

Lepaskan Lelah Di Rest Area Pekon Kenali Kecamatan Belalau Bisa Sambil Menikmati Es Kelapa Muda Dan Ngopi Gaes

LampungBarat,Traznews.com-
Tempat Istirahat atau lebih kita mengenalnya dengan nama Rest Area adalah tempat beristirahat sejenak untuk melepaskan rasa lelah,jenuh,ataupun ke toilet setelah menempuh perjalanan Jauh (04/06/2021).

Seperti halnya di kabupaten Lampung barat kita mengenal Rest Area Puncak Sumber Jaya yang namanya sudah tidak asing lagi,namun kita juga wajib singgah serta perlu mampir Ke Salah Satu Rest Area yang di kelola pemerintahan Pekon Kenali kecamatan Belalau.

Tepat nya Di pinggir jalan poros nasional sebelum Pekon Kenali kita dapat menjumpai Rest Area yang cukup asyik untuk beristirahat, Ada Fasilitas MCK, Mushola, Warung Ngopi,Bakso, Es Dugan Bahkan masih banyak lainya.

Setelah melakukan Giat Sambang Ke Tokoh Masyarakat Kapolsek Sekincau.Kompol Sukimanto Bersama Awak media Traznews.Com singgah di rest area tersebut, untuk melepaskan lelah setelah melakukan perjalanan Kapolsek Sukimanto Sangat Apresiasi adanya Rest Area Tersebut .

“Rest Area yang tepatnya berada di Pekon Kenali Kecamatan Belalau sangat cocok untuk melepaskan lelah, capek, setelah melakukan perjalanan, ada warung kopi, Es Dugan, MCK bahkan ada Musholanya” Ujar Kapolsek Sekincau.

Bagi Para pengemudi baik roda 2 maupun roda 4 apabila merasa lelah bisa mampir ke rest area tersebut.

Sementara itu salah satu pedagang es dugan Suhardi menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap ” Kedepan nya lebih maju, banyak pengunjung, rest area kenali di kenal oleh masyarakat luas”.
Harap Suhardi.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button