DaerahLampungLampung Barat

Lepas Sambut Camat Air Hitam Dari Camat Lama Drs M.Dahlin Kepada Camat Baru Andi  Cahyadi.SH

LampungBarat,Traznews.com-
Air Hitam- Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Air Hitam dan Ketua TP PKK Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat telah dilakukan pada hari Senin 31 Mei 2021.

Dalam acara lepas sambut dan serah terima jabatan yang di laksanakan di Aula kantor Camat Air Hitam tampak hadir Asisten I Bidang Kesra Adi Utama Koramil 422/06 sumber jaya Kapten Asyadi, Polsek Sumber Jaya, Camat Way Tenong Bambang Hermanto, Uspika Kecamatan, Peratin Se Kecamatan Air Hitam, Tokoh Masyarakat,Satpol PP,serta Ketua LHP Se Kecamatan Air Hitam.

Acara dimulai pada pukul 09.45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars Mars Lampung Barat Acara dilanjutkan dengan Penanda tanganan Berita serah terima dan penyerahan Memori Jabatan dari Camat Air Hitam yang lama Drs.M Dahlin.MPd, kepada Camat Air Hitam yang baru yaitu Andi Cahyadi.SH.

Camat Air Hitam yang Lama Drs.M.Dahlin kini menjabat sebagai Camat Sumber Jaya Menggantikan Ernawati yang sekarang menjabat camat Kebun Tebu, sedangkan Andi Cahyadi.SH, yang sebelumnya menjabat Sekretaris di Disporapar Lampung Barat kini menjabat Camat Air Hitam Menggantikan M.Dahlin.

Sementara itu untuk Kasi Kesra Kecamatan Air Hitam yang lama Arnan.SE, di gantikan M. Irfan yang sebelumnya menjabat Kasi Promosi Disporapar Lampung Barat.Lepas Sambut Camat Air Hitam Dari Camat Lama Drs M.Dahlin Kepada Camat Baru Andi  Cahyadi.SH 2

Dalam Sambutanya Camat Air Hitam Yang Lama M.Dahlin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Hi.Parosil Mabsus atas kepercayaan yang di berikan untuk memegang jabatan Camat Air Hitam Selama -+ 15 Bulan.

“Saya mohon maaf apabila ada hal yang belum tersampaikan selama kepemimpinan saya, kepada Camat Air Hitam yang baru apa yang jadi amanah dari Bupati Lampung barat Hi. parosil Mabsus harus kita tingkatkan serta giatkan untuk menuju kabupaten Lampung barat yang hebat dan sejahtera” Ujar M Dahlin.

Sementara itu Camat Air Hitam yang Baru Andi Cahyadi.SH, Menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Bupati Parosil atas Kepercayaan yang di berikan untuk mengemban jabatan sebagai camat Air Hitam.

“Saya sangat mengharapkan saran serta masukan dari camat yg lama M.Dahlin untuk membangun kecamatan Air Hitam ,serta seluruh peratin yang berjumlah 10 Pekon untuk selalu mejalin koordinasi, sinergi, demi kemajuan kita bersama ” Ucapnya Pula

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button