DaerahLampungLampung Barat

Larangan Mudik 2021 Polres Lampung Barat Akan Putar Balikkan Pemudik Yang Memasuki Lampung Barat Mulai Tanggal 6 Sampai 17 Mei 2021

LampungBarat,Traznews.com-Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo langsung menjelaskan kenapa mudik Lebaran 2021 dilarang. Hal ini dikatakan Kapolri dalam rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan menghadapi Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 menekankan soal asas keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi (‘Salus Populi Suprema Lex Esto’). Ko(02/05/2021).

Menyikapi hal tersebut di atas Kapolres Lampung Barat AKBP.Rachmad Tri Haryadi,S,Ik,M,H, Melalui Kabag OPS Polres Lampung Barat KOMPOL. Fery Anda Eka Putra.S,H, menghimbau Kepada seluruh masyarakat kabupaten Lampung barat yang ada di perantauan agar tidak melakukan mudik hal itu di karenakan Pandemi Covid 19 yang belum berakhir sampai saat ini.

Saat menghadiri kunjungan danrem 043/Garuda Hitam Beberapa hari lalu di kodim 0422/Lampung Barat Kabag OPS Polres Lampung KOMPOL. Fery Anda Eka Putra,S,H, Menyampaikan” Terkait Himbauan Larangan Mudik Tahun 2021 mulai tanggal 06 Mei 2021 Sampai Dengan Tanggal 17 Mei 2021, bagi siapapun yang akan memasuki atau mudik di wilayah kabupaten lampung barat kami akan putar balikkan ke tempat tujuan semula” Jelas Kabag OPS Polres Lampung Barat Kompol.Fery Anda Eka Putra,S,H.

Sementara Itu Polres Lampung Barat Telah menyiapkan Pos Pantau pengamanan mudik tahun 2021 di sejumlah area perbatasan di antaranya.1. Vinusan Sumberjaya Lampung Barat.2. Suoh Kab. Lampung Barat.3. Sukau Kec. Sukau Lampung Barat.4. Bengkunat Kab. Pesisir Barat.5. Lemong Kab. Pesisir barat.semua demi kebaikan kita bersama untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid 19.(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button