DaerahLampungLampung Barat

KYRD Di Tingkatkan Warga Di Himbau Tetap Patuhi Prokes

LampungBarat.TrazNews,com-
Jajaran Anggota Polsek Sekincau Polres Lampung Barat terus lakukan Patroli KYRD (Kegiatan yang terus di tingkatkan), di beberapa wilayah Pekon yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau (19/05/2021).

Panit Intel Ipda Fadli.AR,bersama Aipda Endi Suwandi, Bripka Erico Yudhistira,
Aiptu Anton Rianda, Bripka Eko Budi, Brigpol Rahmad Sanjaya, Laksanakan Kegiatan Patroli KYRD di kelurahan Sekincau tepatnya lingkungan kebas sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari dinas sosial kabupaten Lampung barat terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri.

Ipda Fadli Mewakili Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto,S,Sos,M,M,.Menghimbau Kepada masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Sekincau Untuk Tetap mematuhi Protokol Kesehatan “Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di manapun kita berada, kita belum tau kapan Pandemi ini akan berakhir, bagi warga yang habis bepergian wajib isolasi diri selama 14 hari, semua demi kebaikannl kita, dan partisipasi kita dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran wabah pandemi ini”Himbau Ipda Fadli.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Lurah Sekincau Juarsah,S.Kom, yang ikut serta mendampingi Jajaran Anggota Polsek Sekincau.

(Sam).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button