Daerah

Koramil Dan Polsek Karangtengah Dampingi Puskesmas Laksanakan Swab Test

Wonogiri,Traznews.com – Puskesmas Karangtengah yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas dr. Agus Budi beserta Tim Medis melaksanakan Swab test kepada warga Dusun Truneng RT02/09, Desa Temboro dan warga Dusun Klepu RT01/11, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah.

Kamis(22/4), Anggota Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus dan Koptu Suyanto, bersama dengan anggota Polsek Karangtengah Bripka Yulianto, melaksanakan pendampingan dan pengamanan Tim Medis Puskesmas.

Serda Agus menyampaikan, jumlah warga masyarakat yang di tes swab sebanyak 12 orang, dan sambil menunggu hasil swab agar melaksanakan isolasi mandiri.

Babinsa menyampaikan, pendampingan tes swab yang dilaksanakan sangat penting, selain untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, juga untuk memberikan edukasi/himbauan kepada warga untuk tidak berasumsi sendiri-sendiri terhadap orang yang di Swab test, sebelum hasil lab Swab keluar.

“ Sambil menunggu hasil swab test keluar, warga yang bersangkutan dihimbau agar melaksanakan isolasi mandiri “, pungkasnya.

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button