Daerah

Koramil 1/Laweyan Distribusikan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Surakarta,Traznews.com – Personil Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Dipimpin oleh Batuud Pelda La Asri melakukan distribusi Bantuan Beras dari Pemerintah dalam hal ini Kementan RI kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Laweyan. Selasa (31/08/21).

Bantuan beras yang disalurkan melalui ATM Beras yang ada di Koramil 01/Laweyan ini merupakan langkah tepat dari Pemerintah melalui TNI karena bisa langsung diterima oleh warga masyarakat yang membutuhkan.

“Penyaluran bantuan beras ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada warga yang berhak menerima.”tegas La Asri.

“Dalam kegiatan pendistribusian bantuan beras tersebut, personil Koramil 01/Laweyan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.”imbuhnya.

Lebih lanjut La Asri menambahkan kegiatan pendistribusian bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, penyaluran beras yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Laweyan ini langsung kepada warga yang berhak menerima dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan beras tersebut.

Di sela pembagian bantuan,” Ibu Rabiyem salah satu warga RT. 02/RW 08 Panularan menyampaikan ucapan terima kasih atas Bantuan beras yang disalurkan oleh Babinsa.

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button