Daerah

Kopda Abdul Yani bersama Tomas Dan Relawan Survai Rencana Pembangunan Tower Air

Karanganyar, Traznews.com  – Anggota Koramil 12/Jumapolo Kopda Abdul Yani bersama Tomas (tokoh masyarakat) dan relawan, melaksanakan kegiatan survei rencana pembangunan tower tampung air guna kelancaran suplai air bersih di dusun Pencil RT 04 RW 13 desa Jumapolo, kecamatan Jumapolo. Diharapkan pembuatan tower air ini segera terealisasi, guna membantu kepentingan masyarakat. Selasa (12/11)

Dengan sasaran pembangunan tandon air bersih, dengan rencana ukuran panjang 3 meter, lebar 2,5 meter dan ketinggian 6 meter. Lokasi pembangunan tandon air tersebut terletak di dusun Pencil untuk menyuplai air bersih bagi masyarakat dusun Pencil. Dengan adanya tempat penampung tower air bersih, sehingga masyarakat dusun Pencil dapat terpenuhi kebutuhan air bersih di waktu musim kemarau seperti ini.

Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Hari Santoso membenarkan adanya kegiatan Babinsa dalam melestarikan kegotong royongan di masyarakat, dalam membantu membenahi sarana umum dilingkungannya, termasuk pembuatan tandon air tersebut.

Dengan adanya rencana pembuatan tandon air bersih tersebut, diharapkan masyarakat dusun Pencil dapat terpenuhi kebutuhan air bersihnya untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Hari.

Perwira berpangkat Kapten tersebut dalam konfirmasinya sangat mendukung kegiatan Babinsa jajarannya, keberadaan Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan solusi dan bantuan dalam menyelesaikan kesulitan-kesulitan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Abdul Yani yang setiap musim kemarau krisis air bersih,”pungkasnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button