Daerah

Kodim 0728/Wonogiri Terima Pembinaan Mental Rohani Dan Ideologi Kejuangan Dari Bintal Dam IV/Diponegoro

Wonogiri,Traznews.com – Masih dalam suasana Pandemi Covid-19 dan dengan menerapkan protocol kesehatan, perwakilan Prajurit TNI, ASN dan Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728/Wonogiri, beserta Kanminvetcad IV/34 Wonogiri mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh) dan Pembinaan mental ideologi kejuangan (Bintalidjuang) dari Bintaldam IV/Diponegoro, yang dilaksanakan di Aula Makodim, Rabu(1/09).

Kegiatan Bintal dalam satuan dengan tujuan untuk pengendalian kepada seluruh Prajurit TNI, ASN dan keluarga besar TNI untuk selalu mengedepankan kegiatan ke ibadahan, serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tersirami hati dan pikiran kita akan tenang terhindar dari hal yang tidak baik sehingga dalam bekerja maupun berumah tangga akan nyaman.

Dalam sambutannya, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai yang diwakili Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar menyampaikan selamat datang kepada tim dari Bintaldam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh QWakabintaldam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdullah Faqih.

Kepada personil yang hadir, Kasdim berharap agar mengikuti kegiatan ceramah Binroh dan Bintalidjuang dengan sebaik-baiknya, dapat dicermati, dihayati, dipedomani, dan bermanfaat serta dapat diterapkan dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat.

Pemberian materi Bintalidjuang dan Bintalroh agama Islam disampaikan oleh Wakabintaldam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdullah Faqih dan Mayor Inf Dony Felix Vysma berkesempatan memberikan Binroh bagi anggota yang beragama Nasrani yang bertempat di ruang data Makodim,

(Arda 72).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button