DaerahLampungLampung Barat

Ketua PMI Lampung Barat Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PMI Lampung Masa Bakti 2020-2025

LampungBarat,Traznews.com-
Kepengurusan dan dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung masa Bhakti 2020- 2021 Resmi di Lantik (28/05/2021).

Bertempat di Gedung Maha Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung Pelantikan kepengurusan PMI Provinsi Lampung Masa bakti 2020-2025 di lakukan oleh Ketua Umum PMI Pusat Jusuf Kalla yang juga merupakan mantan orang nomer satu di negeri ini.

Dalam Pelantikan tersebut di tetapkan:

01.Riana Sari Arinal dilantik sebagai Ketua PMI Provinsi Lampung.

02. Arinal Djunaidi di Lantik sebagai dewan Pelindung.

03. Prof Dr H. Muhammad Mukri .MAG sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

04.Darminto sebagai Sekretaris PMI Provinsi Lampung.

Sebagai dasar Surat Keputusan Pengurus Pusat Palang Merah Indonesia Nomor : 038/PPPMI/5/2021 Tentang Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung Masa Bakti Tahun 2020-2025, dan Surat Keputusan Pengurus Pusat Palang Merah Indonesia Nomor : 039/PPPMI/5/2021 Tentang Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung Masa Bakti Tahun 2020-2025.

Sementara itu atas pelantikan tersebut Ketua PMI Kabupaten Lampung Barat Edi Novial.S.Kom memberikan Ucapan selamat dan siap mendukung semua langkah dan program PMI ke depannya,

Ketua PMI Lampung Barat Edi Novial.S.Kom mengucapkan Selamat atas di lantiknya Pengurus , Dewan Kehormatan dan Pelindung PMI Provinsi Lampung Periode 2020-2025.

” Selamat dan sukses atas di lantiknya dewan pengurus,pelindung, kehormatan PMI Provinsi Lampung Kami sangat mendukung langkah serta program PMI Provinsi Lampung kedepanya”.Sampainya Ketua PMI Lampung Barat.

PMI Kabupaten Lampung Barat akan tetap selalu Solid dengan menjalin Koordinasi dengan PMI Provinsi Lampung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mewujudkan “Lampung Barat Hebat ,Lampung Berjaya,Indonesia Maju” Imbuhnya.

(Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button