LampungTimur,Traznews,com-
Forum Komunikasi dimiyah takmiliyah kecamatan jabung Lampung timur, adakan Giat Porsadin(Pekan Olahraga dan seni antar madrasah diniah).
Acara Porsadin tersebut di laksanakan di  Madrasah Diniyah  Al-Ma’had An  Nihad  Desa Mekar Jaya Kecamatan Jabung Kab Lampung Timur, 12 September 2020.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, calon  Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo,  Camat Jabung di wakili oleh Bpk. Asrofi,  Pengurus PC NU kab. Lam-Tim , Kades Desa. Mekar Jaya Bpk. Hendra Hernawan. Ketua FKDT kabupaten Bpk. Kyai Suripno. Kepala KUA kec. Jabung Bpk. Kapolsek Jabung diwakili Brigpol Rudi A.H (Bhabin) Danramil Jabung diwakili Serma Suprapto (babinsa),serta seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat  desa Mekar Jaya.
Dalam sambutanya calon Bupati Lampung timur sekaligus ketua PC NU Lampung timur Dawam Rahardjo, “
Kegiatan Porsadin yang di laksanakan di laksanakan  di Madrasah ibtidiah Al,ma-had,di harapkan bisa menumbuhkan generasi muda indonesia yang tangguh , handal di segala bidang, dan melalui kegiatan ini banyak nilai nilai positif yang bisa kita ambil.
Menghadapi pandemi covid 19 Yang belum berakhir , mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk patuhi protoker kesehatan, Jaga Jarak, pakai MASKER, perilaku hidup bersih dan sehat, demi kebaikan kita bersama,”(Masir/Sam).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda