DaerahLampungLampung Barat

Keluarga Besar Polsek Sekincau Turut Berbela Sungkawa Dan Berikan Tali Asih Pada Keluarga Alm M.Liaori Pedrosa

LampungBarat,Traznews.com-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Bantuan beserta tali asih kepada keluarga korban tenggelam di Pantai Way Redak Kabupaten Pesisir Barat pada Jum,at 16 Mei kemarin.

Penyerahan bantuan di serahkan oleh Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto .S,Sos,MM.,melalui Bhabinkamtibmas Pekon Waspada Briptu Erick SH.

“Kami dari jajaran keluarga besar Polsek Sekincau Polres Lampung Barat turut berduka cita atas kejadian yang menimpa Alm M.Liaori Pedrosa bin Toni semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan serta keikhlasan menghadapi cobaan ini.

Bantuan yang kami berikan jangan di lihat dari seberapa banyak nilainya, akan tetapi bentuk dan perhatian kami kepada masyarakat sebagai aparat penegak hukum”Jelasnya .

Selain Itu Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan lebih hati hati saat ingin berlibur ke mana saja terlebih saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir tetap patuhi Prokes Covid -19, mari kita tingkatkan kesadaran kita dengan mematuhinya se kobagai upaya serta peran serta kita dalam membantu pemerintah mengatasi Pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button