DaerahLampungLampung Barat

Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Santuni 20 Yatim Piatu Camat Berharap Bisa Jadi Agenda Bulanan

LampungBarat,Traznews.com-
Pekon Giham Sukamaju Kecamatan  Sekincau bertempat di balai pekon Giham sukamaju  Laksanakan giat santunan  anak yatim/Piatu. (7/2/21).

Hermanto Selaku Peratin  mengucapkan terima kasih Kepada para donatur yang telah berperan serta demi suksesnya acara santunan tersebut kepada sebanyak 20 Orang Yatim/Piatu.
“Siapa lagi yang akan peduli kalau bukan kita semua ,semoga apa yang telah kita berikan pada mereka akan sangat membantu dan bermanfaat buat mereka” Jelasnya

Kepada para donatur yang ingin terlibat dalam program santunan untuk yatim piatu bisa menghubungi Ibu Siti Fadhilah atau aparatur Pekon masing masing.

Sementara itu Camat sekincau Sri Handayani.SH, dalam sambutanya menyampaikan Semua yang di lakukan di luar teks kedinasan “Saya berikan apresiasi kepada masyarakat Khususnya kecamatan sekincau yang begitu antusias dan berperan serta sehingga kegiatan santunan anak yatim/piatu bisa berjalanSukses dan lancar” tandas Sri

Begitu banyak donatur di kecamatan sekincau yang belum terorganisir melalui kepengurusan untuk santunan anak yatim/piatu yang sekarang ini di harapkan berkelanjutan ,terus berjalan dan bisa menjadi agenda bulanan di kecamatan Sekincau.

Harapan saya “Bagi yg tidak tau akan segera tau, ketika kita sudah menggelar acara ini akan semakin banyak donatur yang tergugah hatinya untuk memberikan bantuan kepada mereka anak yatim/Piatu yang membutuhkan bantuan” Harap Camat Sekincau.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Sekincau Sri Handayani.SH, Uspika Kecamatan,Peratin Hermanto,Bhabinkamtibmas Bripka Erico, Aparatur Pekon Giham sukamaju dan anak anak yatim piatu.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button